DESIGN AQUASCAPE



air terjun aquascape

Assalamualaikum teman-teman pecinta aquascape/aquarium hias yang saya cintai. Disini saya sedikit mau menjelaskan tentang aquascape sebelum menawarkan jasa pembuatan Design Aquascape yang saya kelola.

Aquascape yaitu display alam yang menonjolkan keindahan alam berbentuk susunan bebatuan, raving serta tanaman-tanaman hijau yang kita tanam yaitu withering penting, serta untuk ikan disarankan menggunakan ikan yang pas dengan ekosistem di dalam aquascape yang otomatis dapat lakukan perawatan tanaman-tanaman, batu, kaca aquarium, serta air supaya terus bersih dari kotoran lumut serta algea.

adapun ikan-ikan hias untuk aquascape banyak yang memakai ikan-ikan kecil supaya display di dalam aquascape berkesan lebih menonjol serta cantik terlebih bila thema aquascape yaitu miniatur alam seperti sungai, padang rumput, atau bukit-bukit pasti sangat cantik serta enak dilihat.

Disini ada beberapa jenis ikan serta udang yang disarankan untuk Aquascape agar dapat terlihat menarik dan cantik. Untuk selera, anda yang memilih warna serta bentuk ikan apa yang bagus serta pas untuk Aquascape anda.

Tidak ada komentar: