Cardinal Shrimp/Udang Cardinal


Cardinal Shrimp

Sejarah

Cardinal Shrimp atau Udang Cardinal adalah udang Asli Sulawesi baru dijadikan untuk hobi pada akhir tahun 2007 ke Amerika Serikat, meskipun ada usaha lain di luar negeri yang lebih tapi mengembang biakan udang tersebut sangat menyenangkan dan indah, walau udang itu kecil. Wilayah Sulawesi terdapat dua danau, Danau Poso dan lima danau Malili, sistem danau ini juga telah menghasilkan banyak spesies baru lainnya dengan warna dan pola hidup serta banyak peternak yang mencoba untuk di jadikan hobi.



Perawatan

Perawatan untuk Udang Cardinal mirip dengan kebanyakan udang lainnya dengan beberapa pengecualian. Udang ini memerlukan sedikit lebih tinggi PH dan air suhu daripada kebanyakan udang lainnya. Kebanyakan udang dari wilayah Sulawesi membutuhkan air dengan pH tinggi tetapi tidak sulit. Setelah disesuaikan dengan akuarium, Cardinal Shrimp cukup mudah untuk merawat.

Makanan

Udang Cardinal tidak memiliki persyaratan khusus. Mereka makan jenis makanan yang sama. Cardinal Shrimp adalah Omnivora dan makan ganggang datang alami untuk Neocaridina heteropoda, ketika disimpan dalam koloni besar adalah penting untuk melengkapi menyusui mereka. Sayuran pucat (direbus sampai lunak) dan makanan ikan dimaksudkan untuk ikan membuat suplemen besar.

Kembang Biak

Udang Cardinal berkembang biak dengan komposisi yang cukup sederhana dan Kardinal udang melahirkan dengan cara yang sama urutan udang yang lain lakukan. Selama parameter air mereka sebagai bertemu, mereka memiliki sumber makanan konstan dan ada pria dan wanita mereka mungkin akan berkembang biak. Salah satu perbedaan penting antara Kardinal Udang dan sebagian lainnya agar tinggi Smaller person udang adalah bahwa mereka memiliki merenung lebih kecil.

Tingkah laku/Kebiasaan

Karena ukurannya yang lebih kecil Udang Cardinal cenderung menjadi sedikit malu ketika pertama kali diperkenalkan ke akuarium baru. Setelah mereka menjadi mapan di akuarium yang mereka mulai untuk menampilkan perilaku yang mirip dengan kebanyakan udang lainnya. Mereka mencari makanan substrat dan tanaman untuk makanan terus-menerus dan akan sering terlihat menampilkan perilaku yang agak sosial.

Catatan khusus

Seperti semua invertebrata air adalah penting untuk memastikan tembaga tidak masuk ke akuarium. Tembaga adalah racun bagi semua udang. Banyak obat berisi peningkatan kadar tembaga, sehingga dianjurkan untuk tidak mengobati akuarium dengan udang di dalamnya.

Tidak ada komentar: