Electric Yellow Cichlid


Electric Yellow Cichlid

Electric Yellow Cichlid diatur terpisah dari cichlids Afrika lainnya dengan memukul warna kuning listriknya. Ini menyuntikkan sebuah percikan tak tertahankan warna berani untuk akuarium cichlid. Spesimen dewasa memamerkan kontras garis-garis hitam horisontal dan vertikal bar untuk memberikan bunga visual tambahan.
Electric Yellow Afrika Cichlid juga dikenal sebagai Yellow Lab atau listrik Yellow Lab. Dianggap sebagai spesies baru dan disebut sebagai komersial Labidochromis tanganicae, ini kehidupan cichlid di perairan Danau Malawi antara pulau Charo dan Mbowe. Pertama kali ditampilkan di Burundi di awal 1980-an dan diekspor dari sana, Yellow listrik keliru diyakini berasal dari Danau Tanganyika.


Sebuah cichlid damai dan pemalu dibandingkan dengan cichlids Afrika lainnya, Yellow listrik masih menampilkan perilaku sosial dan teritorial yang berbeda. Electric Yellow akan bertindak agresif terhadap ikan dari bentuk tubuh yang sama dan warna dianggap menjadi ancaman untuk makanan dan pasangan. Akuarium harus mencakup dasar berpasir, tanaman yang kuat, gua, dan batu.

Betina bertelur pada permukaan batu dan kemudian sendok ke dalam mulutnya mana mereka merenung selama 18 hari sebelum dibebaskan.

Electric Yellow Lab kebutuhan baik makanan gemuk dan hijau seperti udang air garam, bloodworms, dan serpihan kualitas atau pelet makanan yang mengandung sayuran.

Tidak ada komentar: