The Crown Tail Betta



The Crown Tail Betta memiliki mencolok, ekor rumit yang membedakan dengan Bettas lainnya. The Crown Tail memiliki bentuk tetesan air mata ke ekor sedangkan Tail Twin dibagi, hampir memberikan saran memiliki dua ekor. The Crown Tail Betta adalah jenis "Siam" Fighting Fish. Ikan ini telah dibesarkan selama bertahun-tahun untuk meningkatkan sirip dan berbagai luar biasa dari warna laki-laki, serta membuat mereka semakin agresif. Oleh karena itu, hanya satu laki-laki harus disimpan dalam sebuah tangki; Namun, yang lebih kecil, perempuan lebih pendek sejati dapat ditempatkan bersama-sama dengan hati-hati. Selain itu, laki-laki dan perempuan hanya harus ditempatkan bersama-sama sementara untuk tujuan pembibitan. Wanita bisa berwarna-warni seperti laki-laki, meskipun, mereka jarang memiliki finnage panjang yang terlihat dengan laki-laki.


Lingkungan yang ideal untuk Betta adalah akuarium yang disaring yang memegang suhu stabil antara 75 ° dan 86 ° F. Meskipun Betta sering dijual dalam mangkuk kecil di department store, untuk perawatan terbaik, cupang harus disimpan sendiri-sendiri di akuarium minimal 1 galon. Hal ini juga lebih suka berbagai tempat persembunyian di antara dedaunan tanaman air tawar.

Betta dapat dibesarkan di akuarium rumah. Untuk tujuan pembibitan, pria dan wanita dapat sementara ditempatkan bersama-sama. Setelah diletakkan oleh perempuan, telur ditempatkan di dalam bubblenest dan cenderung oleh Betta jantan. Fry muncul dalam sekitar 24 jam dan harus diberi makan makanan yang sangat kecil pada awalnya, seperti hancur atau bubuk serpih dan baru menetas udang air garam. Fry juga akan mengambil cincang halus rebus kuning telur.

Menyediakan Betta dengan diet karnivora yang terdiri dari kualitas serpihan makanan, beku atau membekukan bloodworms kering dan udang air garam.


Tidak ada komentar: