The Red Cap Oranda


The Red Cap Oranda

The Red Cap Oranda adalah salah satu dari beberapa varietas apa yang dikenal sebagai Goldfish, Carassius auratus auratus. Goldfish yang awalnya berasal dari bagian Asia, Jepang, dan Cina tetapi sekarang menikmati distribusi di seluruh dunia karena program pemuliaan dikendalikan. The Red Cap Oranda biasanya ikan logam-skala. Menyerupai varietas Veil Tail, perbedaan Oranda adalah di "tenda" yang mencakup kepalanya. Dalam kasus Red Cap Oranda, hood ini adalah dominan, merah terang, sementara tubuh adalah warna-warni putih.


Semua ikan mas adalah anggota dari kelompok ikan mas dan biasanya cukup kuat. The Red Cap Oranda akan melakukannya dengan baik di tangki 30 galon air atau lebih dengan dasar yang baik kerikil dan kuat, tanaman air dingin, serta halaman belakang kolam taman dari 180 galon atau lebih. Ikan mas adalah penggali dan akan menyebarkan pasir halus ke daun, melukai tanaman tipis dan kurang kuat. Akar dan batu sungai baik-bulat dihargai.

Tampaknya ada pacaran ritual yang pasti ketika Goldfish berkembang biak. Breeding sering mengakibatkan hingga 1.000 telur, dengan goreng menetas dalam lima sampai enam hari. Mereka harus diberi makan potongan-potongan kecil makanan hidup atau siap dirancang untuk bertelur ikan.

Ikan mas adalah omnivora, dan akan makan semua jenis kering dan hidup makanan. Batasi protein, namun, untuk 30% dari diet. Sebuah Goldfish serpihan atau pelet makanan akan memberikan ikan ini dengan nutrisi yang tepat

Tidak ada komentar: