The Black Moor Goldfish


The Black Moor Goldfish

The Black Moor Goldfish adalah salah satu dari beberapa varietas Carassius auratus auratus. Goldfish awalnya berasal dari bagian Asia, Jepang, dan China tapi sekarang menikmati distribusi di seluruh dunia berkat program pemuliaan dikendalikan. The Black Moor Goldfish adalah dari Veil Tail variasi, dan memiliki warna hitam keseluruhan. Varietas Moor memiliki sisik metalik. Semua ikan mas adalah anggota dari kelompok ikan mas dan biasanya cukup kuat.
Black Moor Goldfish akan melakukannya dengan baik di tangki 30 galon atau lebih besar dengan bagian bawah kerikil halus dan kuat, tanaman air dingin. Ikan mas adalah penggali dan akan menyebarkan pasir halus ke daun, melukai tanaman tipis dan kurang kuat. Akar dan batu sungai baik-bulat dihargai.


Tampaknya ada pacaran ritual yang pasti ketika Goldfish berkembang biak. Breeding sering mengakibatkan hingga 1.000 telur, dengan goreng menetas dalam lima sampai enam hari. Mereka harus diberi makan potongan-potongan kecil makanan hidup atau siap dirancang untuk bertelur ikan.

Ikan mas adalah omnivora, dan akan makan semua jenis kering dan hidup makanan. Batasi protein, namun, untuk 30% dari diet. Sebuah Goldfish serpihan atau pelet makanan akan memberikan ikan ini dengan nutrisi yang tepat.

Tidak ada komentar: